Make Money Blogging |
Penggolongan Keyword dalam Make Money Blogging Posted: 11 Nov 2015 11:08 AM PST Penggolongan Keyword dalam Make Money Blogging adalah salah satu tulisan di Blogger Pemula Info Beberapa Keyword digunakan sangat sering dalam melakukan pencarian di mesin pencari. Oleh karena itu, beberapa keyword potensial tersebut sangat berharga dan kemungkinan besar sudah banyak dijadikan target oleh blogger maupun pemilik situs. Penggolongan keyword dalam make money blogging ini kita coba buat berdasarkan jumlah pencarian yang dilakukan terhadap keyword tersebut dan atau berdasarkan jumlah halaman hasil pencarian yang mengandung keyword tersebut. Hubungan Pasar, niche, dan micro niche dalam penggolongan keywordIstilah yang kita gunakan dalam penggolongan keyword tidak perlu baru. Pasar, niche, dan micro niche bisa kita gunakan dalam melakukan penggolongan keyword ini. Salah satu tujuan dan keuntungan penggolongan keyword ini juga kita akan lebih mudah membedakan pasar, niche, dan micro niche. Penggolongan Keyword Berdasarkan Jumlah PesaingJumlah pesaing yang kita maksud dalam penggolongan keyword adalah jumlah halaman yang muncul pada hasil pencarian yang mengandung keyword tersebut. Hasil pencarian yang akan kita gunakan adalah hasil mesin pencari google, yang saat ini paling banyak digunakan. Google memberikan beragam pilihan saat melakukan pencarian untuk mempermudah penggunanya. Salah satunya adalah pilihan pencarian berdasarkan kecocokan yaitu:
Agar lebih spesifik dan akurat, penggolongan keyword yang kita gunakan adalah berdasarkan phrase matched (kecocokan frase). Bukan hasil pencarian tiap kata melainkan yang benar-benar mengandung frase kunci yang dimasukkan. Penggolongan keyword berdasarkan jumlah pesaing tergantung persepsi tiap orang, namun dalam make money blogging kita coba golongkan menjadi:
yaitu keyword yang memiliki lebih dari 1 juta pesaing atau jumlah hasil pencarian yang benar-benar mengandung frase kunci yang ditargetkan. yaitu keyword yang memiliki kurang dari 1 juta dan lebih dari 50 ribu pesaing atau jumlah hasil pencarian yang benar-benar mengandung frase kunci yang ditargetkan. yaitu keyword yang memiliki kurang dari 50 ribu pesaing atau jumlah hasil pencarian yang benar-benar mengandung frase kunci yang ditargetkan. Menentukan Keyword PotensialUmumnya keyword berupa kata kunci (hanya satu kata) adalah keyword pasar. Misalnya "Insurance", "Loans", "Health", dll. Keyword potensial tersebut mungkin sangat berharga sehingga pesaing kita tidak hanya banyak tapi juga berkualitas. Mereka bahkan merupakan situs perusahaan yang bergerak di bidang tersebut sehingga memiliki orang-orang yang ahli dalam Search Engine Optimization atau telah menghabiskan banyak dana untuk SEO situs mereka agar berada di halaman pertama mesin pencari agar mengurangi biaya beriklan di Google. Dalam make money blogging keyword potensial yang kita pilih adalah keyword micro niche yaitu keyword yang memiliki pesaing kurang dari 50 ribu. Namun persyaratan suatu keyword disebut potensial tidak hanya jumlah pesaing kurang namun juga jumlah pencari keyword tersebut harus cukup banyak yaitu minimum 50 pencarian dalam 1 hari. Bagaimana mengetahui jumlah pesaing dan juga berapa banyak pencarian terhadap suatu keyword? Lanjutkan berlangganan artikel blog ini |
You are subscribed to email updates from Make Money Blogging. To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
1 comments:
Find out how THOUSAND of people like YOU are making a LIVING online and are living their dreams right NOW.
Get daily ideas and instructions for earnings THOUSAND OF DOLLARS per day ONLINE for FREE.
GET FREE INSTANT ACCESS
Posting Komentar